PENGARUH
EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ORANG TUA YANG TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA – SISWI KELAS X PROGRAM KEAHLIAN
MULTIMEDIA SMKN 1 PONOROGO TAHUN AJARAN 2012/2013
Tugas
ini diajukan untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah “statistika”
Disusun
oleh :
Kelompok
7 / TB-E
Muhammad
Taufiqur Rahman (210311146)
Siti
Nasa Bandiyah (210311157)
Sugianto
(210311168)
Sonhaji
(210311179)
Dosen
Pengampu
Andhita
Dessy Wulandari
JURUSAN TARBIYAH
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI
( STAIN ) PONOROGO
SEPTEMBER 2013
DAFTAR
ISI
HALAMAN
SAMPUL ........................................................................................ i
DAFTAR
ISI ....................................................................................................... ii
BAB
I: PENDAHULUAN
A.
Latar Belakang Masalah .................................................................. 1
B.
Rumusan Masalah ............................................................................ 3
C.
Tujuan Penelitian ............................................................................. 3
D.
Manfaat Penelitian ........................................................................... 3
BAB
II: KAJIAN PUSTAKA
A.
Komunikasi
1)
Pengertian Komunikasi .............................................................. 5
2)
Komponen Dalam Proses Komunikasi ...................................... 5
B.
Orang Tua
1)
Pengertian Orang Tua ................................................................ 6
2)
Tugas dan Peran Orang Tua ....................................................... 6
3)
Kewajiban Orang Tua Terhadap Anaknya ................................ 7
C.
Prestasi Belajar
1)
Pengertian Prestasi Belajar ......................................................... 8
2)
Cara Mengukur Hasil Prestasi Belajar ....................................... 8
3)
Faktor Yang Mempengaruhi Hasil Dan Proses Belajar ............. 9
D.
Pengaruh Efektifitas Komunikasi Orang Tua Terhadap
Prestasi Belajar ................................................................................ 9
BAB
III: METODOLOGI PENELITIAN
A.
Sumber Data .................................................................................. 10
B.
Variabel Penelitian ......................................................................... 10
C.
Langkah Penelitian ........................................................................ 10
BAB
IV: HASIL PENELITIAN
A.
Gambaran Umum Lokasi Penelitian
1)
Sejarah Berdirinya SMKN 1 Ponorogo ................................... 12
2)
Letak Geografis SMKN 1 Ponorogo ....................................... 13
3)
Visi, Misi, dan Tujuan SMKN 1 Ponorogo ............................. 13
B.
Deskripsi Data
1)
Data Tentang Efektifitas Komunikasi Orang Tua Siswa – Siswi Kelas X
Multimedia Program Keahlian Multimedia SMKN 1 Ponorogo Tahun Ajaran 2012/2013 14
2)
Data Tentang Prestasi Belajar Siswa – Siswi Kelas X Multimedia Program
Keahlian Multimedia SMKN 1 Ponorogo Tahun Ajaran 2012/2013 ...... 15
3)
Data Tentang Pengaruh Efektifitas Komunikasi Orang Tua Terhadap
Prestasi Belajar Siswa – Siswi Kelas X Program Keahlian Multimedia SMKN 1
Ponorogo Tahun Ajaran 2012/2013 ................................................................................ 16
C.
Analisis Data .................................................................................. 17
D.
Pembahasan (Interpretasi) ............................................................... 19
BAB
V: PENUTUP
A.
Kesimpulan .................................................................................... 23
B.
Saran .............................................................................................. 23
No comments:
Post a Comment